AKIYO candy

Diposting oleh Muhammad Bagus Aldin Firmansyah on Rabu, 12 Juni 2013

 

Permen AKIYO adalah makanan sehat alami yang khasiat menyehatkan fungsi-fungsi sel tubuh, menekan radikal bebas memperbaiki organ tubuh yang lemah dan mengurangi kelelahan.









FUNGSI DAN MANFAAT PERMEN AKIO UNTUK KESEHATAN :

Melindungi dari Gangguan Prostat
Meningkatkan Sistem Pertahanan Tubuh
Meningkatkan Vitalitas dan Stamina
Melancarkan Sistem Peredaran Darah
Meningkatkan Fungsi Kandung Kemih
Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Membantu Menjaga Kebugaran Tubuh
KANDUNGAN UTAMA EKSTRAK BIJI LABU

Biji labu merupakan salah satu makanan alami yang mendekati kesempurnaan, biji labu merupakan sumber makanan alami pilihan yang sangat bermanfaat, sebagai karbohidrat, asam amino, dan asam lemak tak jenuh, biji Labu mengandung banyak sekali vitamin B, bersamaan dengan vitamin C, D, E, dan K, juga terdapat zat kapur, mineral, kalium, dan mengandung fosfor.

Karena biji labu berkembang pesat dalam pengobatan umum, para ilmuwan mulai mengadakan penelitian dan riset pada biji labu yang telah di ekstrak menunjukan bahwa dapat menjaga dan memelihara hormon dari berbagai kerusPROSTAT akan yang timbul dalam sel prostat serta mencegah pembesaran kelenjar prostat, dan akan mencegah perkembangan sel-sel kanker.

Kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di prostat, sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi lelaki. Hal ini terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali. Sel ini dapat menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node. Kanker prostat dapat menimbulkan rasa sakit, kesulitan buang air kecil, disfungsi ereksi dan gejala lainnya.

Kanker prostat merupakan penyebab kematian akibat kanker no.3 pada pria, Biasanya kanker prostat berkembang secara perlahan dan tidak menimbulkan gejala sampai kanker telah mencapai stadium lanjut, Pada beberapa kasus, kanker prostat baru terdiagnosis setelah menyebar ke tulang.

HERI NURHANTOKO,SIP
KARUNIA HERBAL
SOLUSI SEHAT ALAMI TANPA OBAT

Alamat
WARNET LA-ASCHANET
Jl.Salak (Turi) km2,2, Blunyah, Trimulyo, Sleman,Yogyakarta 55513

Telpon.:
081227666620 (SIMPATI)
0274 - 864358 (rumah)
0274-7026565 (Flexi)

 

http://www.obatpenyakit-2u.com/index.php/detail/12/akiyo-permen-kopi-.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar